😎#Bisnis Sampingan Papan bunga👪 . Berapa modal untuk mulai usaha ini 💰. Yuuk ... kita lihat infonya

Bisnis garing yg lagi booming saat  ini . Bisnis sampingan yg memaksimalkan fungsi garasi rumah sebagai tempat untuk berbisnis .
Bisnis sampingan yg tidak begitu memerlukan tempat strategis untuk menjangkau konsumen , karena bisnis ini adalah bisnis relasi . Bisnis sampingan yg hanya dikerjakan di hari Sabtu atau Minggu , sehingga bisa memaksimalkan waktu luang untuk menambah uang . Bisnis sampingan yg hanya butuh modal sekali selanjutnya hanya perawatan dan penambahan saja .

Buat kamu yg tertarik ingin menekuni bisnis sampingan ini . Sy akan menguraikan berapa kisaran modal yg dibutuhkan untuk memulainya .

1. Pertama yg diperlukan adalah tempat . Seperti bisnis lainnya . Tempat adalah hal yg penting untuk menjalankan bisnis sampingan papan bunga . Kamu bisa memanfaatkan garasi atau ruang tamu sebagai tempat untuk memulai bisnis ini di awal . Atau bisa juga sewa lahan atau sewa kios jika modalnya mencukupi .

2. Alat angkut . 
Kamu bisa menggunakan becak untuk modal yg lebih murah . Atau bisa juga menggunakan jasa angkutan becak papan bunga . Saat ini banyak juga masyarakat yg mulai menekuni usaha spesialis jasa angkutan papan bunga. Jika modalnya mencukupi , kamu bisa menggunakan pick up kecil .

3.Papan Bunga dan kelengkapannya.
Adapun kelengkapan untuk satu papan bunga adalah :
a. Papan bunga dan kakinya 
b. Bunga suyok +- 30 Bks untuk satu papan .
c. Jarum pentul +- 1/2 kg untuk satu papan .
Semua bahan ini bisa kamu beli di #AnnisaFloristMedan | 081279031701.
Cek harga di katalog wa paket bahan untuk 1 papan bunga
Jika mau beli papannya aja juga ada.
Atau mau beli papan bunga komplit siap rangkai . Jadi kamu hanya tinggal rangkai nama tengah dan pengirimnya aja . Cek harganya di Harga paket papan bunga siap rangkai.

Nah setelah kamu mengetahui harga untuk satu papan bunga . Kamu tinggal mengkalikan saja berapa papan bunga yg ingin kamu miliki . 
Setelah membaca artikel ini diharapkan kamu bisa membuat perencanaan tentang berapa modal yg dibutuhkan untuk usaha papan bunga mu . 
Saran saya , buat kamu yg baru pemula sekali . Mulailah dari sedikit aja dulu .. jika berkembang baru nambah perlahan - lahan .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

🙋Mau buat papan bunga sendiri 👍? Cari tau dulu cara buatnya dan berapa biayanya .🚛

CARA MEMBUAT RANGKA PAPAN BUNGA VERSI ANNISA FLORIST | 081279031701 hp /wa

Cara bisnis papan bunga ( CARA MERANGKAI HURUF DI PAPAN BUNGA MEDAN )