USAHA PAPAN BUNGA SEBAGAI USAHA SAMPINGAN ATAU USAHA TAMBAHAN

USAHA PAPAN BUNGA SEBAGAI USAHA SAMPINGAN .

Mungkin diantara kita ada sudah memilki usaha utama . Atau menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta atau seorang pegawai negeri ( ASN ) , pekerja honorer atau buruh harian lepas .
Usaha papan bunga sangat disarankan utk anda jadikan sebagai usaha sampingan guna mendongkrak perekonomian anda . Setiap kita pasti punya hp android dan memilki teman di dunia Maya atau nyata . Jika anda  mampu memaksimalkannya maka anda pasti bisa menciptakan marketnya .

Mari ciptakan market jangan menjual di market yg sudah ada .
Usaha papan bunga yg kerjanya cenderung ramai di Sabtu dan Minggu . Kerjanya di malam hari yg tenang . Di siang harinya anda masih bisa bekerja atau pergi liburan . Keuntungan dari usaha papan bunga bisa dipakai buat bayar cicilan rumah, cicilan kenderaan atau bayar tagihan lainnya sementara gaji anda bisa anda tabung utk masa depan yg lebih baik .

USAHA PAPAN BUNGA SEBAGAI USAHA TAMBAHAN 
Apakah anda seorang usahawan ?
Anda sudah memilki satu unit usaha tetap . Usaha papan bunga sangat cocok utk anda jadikan sebagai usaha tambahan guna untuk lebih meramaikan pengunjung di tempat usaha anda . 
Usaha papan bunga juga Bisa dijadikan sebagai pendongkrak usaha utama anda . 

Janganlah usaha papan bunga anda jadikan sebagai utama jika anda baru merintis . Karena sifat kerjanya cenderung ramai di hari Sabtu dan Minggu dan kosong di hari lainnya .
Tapi sebaiknya jadikanlah usaha papan bunga sebagai usaha tambahan ataupun usaha sampaingan . 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

🙋Mau buat papan bunga sendiri 👍? Cari tau dulu cara buatnya dan berapa biayanya .🚛

CARA MEMBUAT RANGKA PAPAN BUNGA VERSI ANNISA FLORIST | 081279031701 hp /wa

Cara bisnis papan bunga ( CARA MERANGKAI HURUF DI PAPAN BUNGA MEDAN )