Papan bunga AFLO uk std

AFLO adalah sebuah badan usaha yg bergerak di bidang produksi papan bunga baru. Utk membuat papan bunga yg ala kadarnya dan apa adanya memang semua orang bisa .tetapi utk membuat papan bunga yg siap diadu utk bersaing di pasaran bebas , AFLO ahlinya .

Papan bunga yg ringan dan kuat adalah modal utama utk bergerak efisient . Mudah dalam pengangkatan dan pengangkutan maupun penyimpanan adalah nilai lebih dari papan bunga AFLO.

Rangkanya terbuat dari kayu sembarang keras hutan 

Pinus pilihan , 

Kayu sembarang keras hutan sudah lama terkenal sebagai kayu yg memiliki nilai ekonomis yg tinggi , tahan air dan ringan juga tidak mudah dinakan rayap adalah keunggulan lainnya . mengaplikasi sistem skrew pada penyatuan kayunya . Menjadikan papan bunga ini tidak mudah lepas pada sambungan kayu

Dibalut dengan kain import yg berkwalitas baik , sehingga tidak mudah pudar ataupun luntur , terbuat dari busa kuning HD , yg memiliki tingkat kekenyalan dan kekerasan yg pas utk sebuah papan bunga . Produsen AFLO Karet anti bunga rontok sebagai pengikat bunga agar tidak mudah rontok .

Papan bunga AFLO memang sangat berbeda dari buatan lainnya.
Itu sebabnya papan bunga AFLO memiliki nilai jual kembali yg tinggi dan sangat banyak diminati .

Diproduksi dengan 2 pilihan ukuran
Ukuran std (180cmx240cm) dan ukuran jumbo (190cm x270 cm )

Testimoni konsumen AFLO

Ukuran manakah yg paling banyak dipakai?
Ukuran sangat menentukan utk bergerak cepat pada saat penghantaran . Dengan kata lain , jika alat penghantarnya becak sebaiknya gunakan ukuran std , jika angkutannya pick up bisa dipakai ukuran jumbo

Semoga bisa membantu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

🙋Mau buat papan bunga sendiri 👍? Cari tau dulu cara buatnya dan berapa biayanya .🚛

CARA MEMBUAT RANGKA PAPAN BUNGA VERSI ANNISA FLORIST | 081279031701 hp /wa

Cara bisnis papan bunga ( CARA MERANGKAI HURUF DI PAPAN BUNGA MEDAN )