cara membuat papan bunga (CARA MEMBUAT KAKI ( STEGER ) PAPAN BUNGA VERSI ANNISA FLORIST | 081279031701

CARA MEMBUAT KAKI ( STEGER ) PAPAN BUNGA VERSI ANNISA FLORIST | 081279031701
Hmmmm. Memang asyik kalau berbagi ilmu tentang papan bunga. Ada juga para pembaca blog saya bertanya kepada saya. Bahkan ada juga yang datang langsung ke alamat saya dan bertanya langsung dengan saya. Padahal dia tinggal di kota lain yang letaknya  jauh dari Medan. Nggak usahlah saya sebut nama , nanti nggak enak juga sama dia. Dia bertanya kepada saya , kok mau membagi ilmu ( rahasia )_ tentang papan bunga secara cuma - cuma alias gratis di blog ? apa nggak takut tersaingi usahanya ? sementara mereka yang sudah lebih dahulu berkecimpung dalam usaha ini masih menutup rapat rahasia usaha mereka dari public.Sementara saya kok mau maunya githu lo.....ada apa dengan lho.... he....he.....
Gak ada apa apa githu lo. Cuma mau beribadah aja. Saya kan beragama Islam. Di dalam ajaran agama Islam ada mengatakan, Apabila telah meninggal dunia maka terputuslah seluruh amal ibadah umat nabi Muhammad Saw kecuali yang 3 yaitu : 1.SADAQOTULJARIYAH ( sedeqahnya selama hidup di dunia ) 2.ANAK YANG SOLEH ( anak yang selalu mendo`akan orang tuanya )3. ILMU YANG BERMANFAAT ( ilmu yang kita ajarkan kepada orang lain dan bermanfaat baginya , bagi kelangsungan hidup keluarganya dan lingkunganya).Nah.... itu yang mendasari saya untuk mau berbagi ilmu kepada para bloggers tercinta semua. Kalau soal tersaingi usahanya ,itu  soal rezeki kan.... itu nggak usah khawatir karena sudah ada yang ngatur. Satu lagi.... Orang yang tidak mau membagi ilmunya kepada orang lain maka hidupnya seperti sebuah pohon yang tak bercabang, tak berdaun dan tak berbuah . Hayoooo siapa yang mau dengan pohon ini ? sungguh tak berguna khan ? Siapa yang mau hidup tak berguna bagi orang lain ? Saya rasa jawaban saya sama dengan jawaban para bloggers semua TAK ADA YANG MAU LAH YAU....
Baiklah kalau begitu , mulai hari ini marilah kita saling berbagi kebaikan. Setuju.........harus setuju ! setuju nggak setuju harus setuju.
Okelah , pada artikel saya kali ini ,saya mau berbagi bagimana cara membuat kaki ( steger ) papan bunga Medan.


Papan bunganya beli di AFLO aja ya .... lebih murah , lebih keren


Dengan melihat gambar di atas , saya rasa para bloggers sudah dapat memahami tentang ukuran dan tata cara merakit kayunya. Saya mau memberitahu tentang bahan kayunya , yaitu kayu sembarang keras yang belum diketam ukuran 1x2 inchi.
Lho....bang Joel kok ada karet ban bekas sebagai pengganti engsel ? nah lho....? Tenang .... tenang jangan kaget dan histeris, bukan maksud saya mau buat maksiat , tetapi bahan dari karet ban bekas itu lebih murah dan lebih lentur.Jadi kayu penyangga belakangnya bisa dibelok-belokkan sesuai kondisi tempat di lapangan. Gitu lho bloggers.
Paham......... ?
Yang di depan komputer itu manggut - manggut, iya kamu la , siapa lagi.
Berarti sudah paham kan?... , ya sudah saya cukupkan sampai di sini.
Kalu ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi
kalau ada umur yang panjang bolehlah kita berjumpa lagi
Eii...t tunggu dulu kalau mau bagi - bagi ilmu jangan tanggung - tanggung. Nih... saya bagikan foto steggernya biar lebih faham.

Tiga pengusaha dari KUTUB ini sepertinya tertarik dengan papan bunga AFLO. Mungkin mereka mau buka usaha papan bung di KUTUB ya





Tu......bloggers , karena sayangnya saya dengan kalian semua bukan cuma satu foto yang saya pajang tetapi 4 foto, mantap kan .....
he.....he.....he.....
Wabillahi taufiq wal hidayah wassalamu`alakum Wr Wb
Salam dari saya

Joel Medan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

🙋Mau buat papan bunga sendiri 👍? Cari tau dulu cara buatnya dan berapa biayanya .🚛

CARA MEMBUAT RANGKA PAPAN BUNGA VERSI ANNISA FLORIST | 081279031701 hp /wa

Cara bisnis papan bunga ( CARA MERANGKAI HURUF DI PAPAN BUNGA MEDAN )