Ketentuan Pelayanan jasa sewa papan bunga AFLO
Untuk meningkatkan pelayanan prima AFLO kepada konsumen , juga sebagai perlindungan bagi konsumen. Maka AFLO memiliki standard pelayanan PRIMA untuk jasa penyewaan papan bunga . STANDAR PELAYANAN PRIMA AFLO untuk jasa penyewaan papan bunga 1. Pembayaran lunas di depan. Sebelum ada pembayaran maka order dianggap blm ada . Pesanan yg sudah dibayarkan tidak bisa dibatalkan . Jika terjadi pembatalan oleh konsumen maka dana tidak akan dikembalikan tetapi diganti pesanan berikutnya . 2. Batas akhir penghantaran tiba di lokasi pukul 12.00 siang di hari acara . Jika lewat ,maka AFLO wajib mengembalikan dana konsumen Rp 10.000/ jam keterlambatan . 3. Jika terjadi salah tulis , maka AFLO wajib mengembalikan dana konsumen Rp 10.000/ huruf yg salah. 4. Jika terjadi perselisihan ,papan yg dipesan sudah siap dikerjakan dan sudah dihantar maka konsumen tidak berhak meminta pengembalian dana penuh atau pembatalan. 5. Dengan membayar uang pesanan , maka AFLO menganggap konsumen telah faham dan setuju